KANIT PROPAM POLSEK PADANG SELATAN AIPTU FIRMAN MENYISIHKAN ZAKAT PENGHASILAN SETIAP BULAN


Lado Kutu - Untuk Menyalurkan Zakat Penghasilan, Kanit Propam Polsek Padang Selatan melalui para Bhabinkamtibmas sejajaran Polsek Padang Selatan selalu menyalurkan zakat fitrah kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Binaan masing-masing. Jumat ,(21/9/24).


Aiptu Firman menjelaskan bahwa dengan penghasilanya setiap bulan akan menyalurkan zakat penghasilanya kepada warga Kecamatan Padang Selatan. Untuk kegiatan penyaluran zakat ini dilakukan setiap bulanya. Kegiatan ini di bantu oleh bhabinkamtibmas masing masing Kelurahaan binaanya dan dari bantuan bhabinkabmas kita bisa menentukan siapa warga yang berhak menerima. 




Langkah ini menunjukkan komitmen Kanit Propam Polsek Padang Selatan dalam menyebarkan bantuan, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, namun juga memberikan rasa dukungan dan persaudaraan kepada masyarakat semua.


Penyaluran zakat ini secara langsung diberikan ke rumah-rumah warga kurang mampu dan juga para tukang becak yang berada di wilayah Kec. Padang Selatan. Hal ini menunjukkan bahwa masing masing Personil Polri tidak hanya menjadi lembaga abdi negara, tetapi juga menjadi bagian yang integral dalam memajukan kesejahteraan sosial dan keagamaan di wilayahnya.


Melalui kegiatan ini, Kanit Propam Polsek Padang Selatan Aiptu Firmam tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada penerima zakat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan dalam masyarakat. 


Semoga zakat dari Kanit Propam ini barokah untuk kita semua dan semoga bermanfaat serta bernilai ibadah,” ujar firman.


Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama