SEBELUM PELANTIKAN KETUM KASMANSIX SMU N 6 PRIODE 2024 - 2027 RACHMAD WIJAYA DATANGI SEKOLAH DAN GURU


Lado kutu - Ketum terpilih Perkumpulan Keluarga Alumni SMA 6 Padang (KASMANSIX) Periode 2024 - 2027 Rachmad Wijaya anggkatan 2008 sebelum pelantikan sebagai Ketum, langsung mendatangi sekolah serta guru guru dan murid murid. Senin. (19/8.24)


Sebagai anggota DPRD Kota Padang Rachmad Wijaya priode 2024 -2029 yang dilantik kemaren, terpilih juga sebagai ketua (KASMANSIX) Alumni SMU 6 Padang Periode 2024 - 2027 Hasil Mubes V Kasmansix pada tanggal 14 Juli 2024 di Hotel Kryad Bumi Minang.


Kehadiran Ketum dan alumni tersebut diterima oleh Kepala Sekolah Haryanti, S.Pd, M.Pd serta majelis guru. Dan para murid yang sedang belajar ikut juga menyambut kedatanag Rachmad Wijaya Sebagi Ketum KASMANSIX SMU N 6 Padang serta rombongan.



Kegiatan Rombongan dan Rachmad Wijaya adalah satu bentuk Bahwa KASMANSIX SMU N 6 Padang Ada serta kompak kelalu dari angkatan pertama sampai angkatan terakir.


Dalam kegiatan tersebut Rachmad Wijaya Langsung menyerahkan bantuan paket 50 bungkus kepada guru guru serta staf yang ada di SMU N 6 Padang. Tidak itu saja Rachmad Wijaya Juga memberikan Mesin jahit untuk sekolah SMU N 6 Padang.


Kunjungan alumni KASMANSIX SMU N 6 Padang ini guna melihat perkembangan sekolah sekaligus menyerahkan bantuan. Mudah mudahan dengan bantuan yang diberikan Ketum Rachmad Wijaya bisa bermanfaat bagi Guru dan siswa di sekolah.


Kepala Sekolah SMU N 6 Padang Haryanti, S.Pd, M.Pd mengapresiasi dengan baik penyerahan bantuan ke sekolah. Bantuan sangat bermanfaat bagi sekolah. Kunjungan ini juga menjaga siaturahmi sekolah dengan alumni. Ujar kanya.


" Atas nama keluarga besar SMU N 6 Padang, semua guru dan siswa mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga sekolah khususnya peserta didik dalam melaksanakan kegiatan sekolah.


Disamping menyerahkan bantuan, Rachmad Wijaya berharap jalinan silaturahmi ini tetap terus terjaga. Sehingga hubungan kekeluargaan antara sekolah dan alumni akan terjalin dengan baik.


Dalam kesempatan itu juga, kepala sekolah memperkenalkan ruang sekolah guru dan kantin yang menjadi ciri khas SMU N 6 Padang. Alumni juga dibawa untuk melihat suasana lingkungan sekolah yang hijau, nyaman dan asri. Pertemuan diakhiri dengan berpose bersama di beberapa spot sekolah yang cantik.


Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama