Ribuan Warga Sumbar Antusias Hadiri Deklarasi Pasangan Epyardi Asda - Ekos Albar di Gor Haji Agusalim


Lado Kutu - Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat di Sumatera Barat menghadiri deklarasi pasangan Epyardi Asda - Ekos Albar sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Barat periode 2024-2029 di Gor Haji Agusalaim, Padang. Kamis (29/8/2024).


Deklarasi pasangan Epyardi Asda - Ekos Albar tersebut juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Epyardi Asda dan Ekos Albar. Serta ketua Fraksi Parti Pendukung.


Ribuan warga dan simpatisan serta para relawan yang sangat antusias, tampak sudah berkumpul di Gor Haji Agusalim sejak pukul 15.00 wib. Padahal, acara deklarasi pasangan yang diusung oleh banyak Partai itu baru dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB


Bahkan saking antusiasnya, ribuan warga yang terdiri dari berbagi macam elemen masyarakat lainnya masih terus berdatangan hingga ketika acara deklarasi berlangsung.


Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat di Sumatera Barat menghadiri deklarasi pasangan Epyardi Asda dan Ekos Albar. Halaman Gor Haji Agusalim yang cukup luas, penuh sesak dipenuhi oleh kendaraan dan massa yang menyemut untuk menghadiri deklarasi pencalonan tersebut. Sekitar pukul 19.00 WIB, paslon Epyardi Asda dan Ekos Albar dengan berjalan kaki menuju Korsi duduk dan diringi kesenian tradisional Sumatera Barat.


Epyardi Asda dan Ekos Albar yang malam itu kompak memakai kemeja terlihat seraya diiringi oleh para petinggi partai pengusung, partai pendukung, anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kota Padang, para tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat lainnya ke depan pentas.


Mengapa Epyardi Asda dan Ekos Albar Berdeklarasi di Lapangan Gor Haji Agusalim ? Ini Alasannya Supaya ribuan warga yang hadir muat dan bisa menyaksikan langsung deklarasi pasangan Epyardi Asda dan Ekos Albar tersebut. Tak sedikit pula warga yang mengulurkan tangan untuk menyalami keduanya.


" Epyardi Asda dan Ekos Albar Gubernur Sumbar, Epyardi Asda dan Ekos Albar Gubernur Sumbar " teriak para pendukung paslon ini dengan antusias.


"Kita semua punya keyakinan, insya Allah Epyardi Asda dan Ekos Albar akan ditakdirkan Menjadi Gunbernur Sumbar periode 2024-2029. Mari kita kawal kemenangan pasangan Epyardi Asda dan Ekos Albar ini hingga hari pemungutan suara," tegas Anggota DPRD Provinsi Hendra Halim.


Epyardi juga mengajak Semua ketua partai koalisi yang bergabung Epyardi Asda dan Ekos Albar untuk bersama-sama turun dan bergerak untuk meyakinkan masyarakat agar berbondong-bondong memilih pasangan Epyardi Asda dan Ekos Albar pada 27 November mendatang.


"Saya mengajak masyarakat untuk melihat track record, kinerja nyata dan prestasi yang sudah terbukti. Itu semua ada di pasangan Epyardi Asda dan Ekos Albar ini," ungkap pria yang ada di acara ini.


Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama