PENGURUS KOMPYASDA SUMBAR KONSOLIDASI DENGAN PENGURUS KOMPYASDA KOTA PADANG


Lado Kutu - Komunitas Epyardi Asda (Kompyasda) yang merupakan komunitas Pemenag Epyardi Asda untuk menang menjadi Gubenur Sumatera Barat yang ada di Seluruh 19 Kabupaten Kota di Sumbar. Kamis (22.8.2024).


Pengurus Kompyasda Sumbar menyelenggarakan Rapat Konsilidasi bersama pengurus Kompyasda Padang. Untuk konsulidasi bersama pengurus Kompyasda Padang. 


Dalam kegiatan tersebut ketua Pengurus Kompyasda Sumbar Dedi Suherdi menjesakan ini salah satu betuk mempererat talinsilaturahmi sesama Pengurus Kompyasda Kota Padang dengan Pengurus Kompyasda Sumbar. Tidak luput dari itu kami dan jaga adakan rapat kordinasi dengan 19 kabupaten yang lainya.



Kegiatan ini kita lakukan untuk menindak lanjuti Kemenagan Epyardi Asda Menang di Pemilahan Gubenur Sumbar. 


"Saya mengharapkan agar kegiatan berkumpul ini menjadi sarana koordinasi dan konsolidasi antara Kompyasda Sumbar bersama Kompyasda Kota Padang.


Untuk ketua Kompyasda Kota Padang adalah ibuk Mairawati. Keanggotaan Kompyasda bersifat terbuka untuk masyarakat Sumatera Barat. Kompyasda ini digunakan sebagai wadah untuk bersinergi dan menyamakan persepsi dalam rangka mendorong untuk kemenangan Bapak Epyardi Asdi terpilih dan duduk menjadi Gubenur Sumbar.  


Kompyasda meyakini Epyardi Asda adalah pemimpin yang menjunjung tinggi demokrasi. Yang mana demokrasi memberi ruang kepada rakyat ikut melaksanakan fungsi kontrol sosial. Yang bertujuan kekuasaan berasal dari rakyat digunakan sunguh sungu untuk kepentingan rakyat. ujar Dedi Suherdi.


Ini artinya semua harus akuntabel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, dan semua harus mendorong akuntabilitas pada institusi masing-masing sesuai kewenangannya.


Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama