PELAKU PERAMPOKAN BERKAOS POLISI DI BRI LINK PANGKALAN KERINCI DITANGKAP

 


Lado Kutu - Polda Riau Berhasil Menangkap Pelaku Perampokan agen BRI Link yang mana pelaku mengunakan kaos polisi lalu lintas (polantas) beberapa waktu lalu. Tersangka berinisial FI ditangkap di pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau, tidak jauh dari lokasi Kejadian.


Iya benar kita sudah tangkap perampok agen BRI Link Pelalawan yang mana kerugian korban sekitar Rp 72 Juta. Pelaku inisial FI ditangkap tadi pagi di Pangkalan Kerinci," ujar Dir Krimsus Polda Riau, Kombes Asep Darmawan Jumat 16/8.


Asep menyebutkan FI merupakan seorang satpam yang berkerja di sebuah peerusahaan. Pelaku merupakan warga Parawang Kabupaten Siak.




Tersangka ini beraksi menggunakan helem dan baju kaos Polisi, tapi dia berkerja di perusahaan keamanan (satpam). Kami masih mendalami motif dan dari mana dari mana dia dapat baju polisi itu. Ujar asep.


Menurut Asep saat ini petugas masih mengumpulkan barang bukti yang di perlukan. Hal ini dilakukan untuk proses pemberkasan.


Nanti kalau sudah selisai kami akan rilis penangkapan ini. Jelasya.


Peristiwa perampokan agen BRI Link berseragam Polntas itu terjadi pada hari Minggu 11 Agustus 2024 sekira pukul 20.31 wib.


Dalam rekaman cctv BRI Link Kerinci, yang beredar tampak pelaku mengunakan helem berwarna merah, kaos Polantas, serta celana taktis.


Pria tersebut tampak mondar mandir sejak pukul 18.00 wib, hingga akirnya menyerang dua wanita yang menjaga BRI Link. Pelaku tampak mengancam penjaga BRI Link mengunakan sebilah pisau.


Setelah pelaku membawa uang dari BRI Link, berjumlah Rp. 72.690.000. Kemudian pelaku melarikan diri dari sepeda motor. (Xxx)

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama