KOMPYASDA PADANG BERAKSI ADAKAN ACARA HUT RI KE 79

 




Lado Kutu - Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 RI pada 17 Agustus 2024, Komunitas Epyadi Asda atau disingkat dengan KOMPYASDA yang di dirikan oleh Dedi Suherdi yang disapa akrab dengan Bang Dede (21.8.24)

Lomba-lomba tersebut bisa diikuti oleh semua kalangan, baik laki-laki dan perempuan, anak-anak dan juga orang dewasa. Ini salah salah satu bentuk mengingat jasa parah pahlawan. Ujar Bang Dede.



Untuk kegiatan perlombaan Hut RI ke 79 ini berlokasi di Jalan Ujung Pandang Kel Olo Kec. Padang Barat Kota Padang. 

Masyarakat Sekitaran Kel Olo yang tergabung tim Kompyasda sangat senang dan gembira dengan perlombaan HUT RI ke 79 untuk menggelar sejumlah perlombaan di lingkungannya.

Menyambut HUT Ke-79 RI, berikut sejumlah ide lomba 17 Agustus yang unik dan meriah. Salah satu perlombaan yang dilakukan adalah seperti Perlombaan Pacu Kelereng, Pacu Karung, Giling Cabe dan Makan Kerupuk dan lain lain. 

Dalam acara Kegiatan HUT RI Ke 79 ini di Ketua oleh Fitria Ninggsih. Kalau dapat semua Kelurahan dan Kecamatan hendakya ikut juga memeriahkan HUT RI dengan berbagai macam perlobaan salah satu bentuk mengingat jasa para pahlawan. Ujar Fitri.

Kompyasda juga mengadakan kegiatan perlombaan Hut RI Ke 79 di Pakan Kurai Bukittingi, sebagai Ketua pelaksana Eka. Dan di daerah seputaran Sumatera Barat yang sedang berlangsung.

Dan ada juga yang sedang menyusun jenis kegiatan kompyasda Banuhampu Agam lebih tepatnya di Jambu Aia di pimpin Qori.

Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama