KETUA BAPERA KOTA PADANG IRZACK CANIAGO MENGADAKAN PERLOMBAAN HUT RI BERSAMA LPM RW DAN RT DI KEL. MATA AIR

Lado Kutu - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2024 adalah momen bersejarah yang sangat penting bagi bangsa Indonesia. Pada tahun ini, perayaan HUT RI akan diadakan di Halam Rumah Bapak Irzack Lapangan depan rumah. 17.08.24.


Bagi kamu yang berminat untuk menyaksikan Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan pengibaran bendera Merah Putih di halaman rumah bapak ketua Bapera Kota Padang.

Adapun Upacara 17 Agustus tahun ini untuk upacara bendera serta di ikuti oleh Ketua Bapera Kota Padang Irzack dan seluruh forum Rt dan Rw serta LPM Mata Air.


Untuk Pelaksanaan upacara bendera dilakukan oleh warga RW 12 ibuk Gusmarini serta masyarakat sekitar. Ini salah satu bentuk kegitan luar biasa yang di RW 12 Kel. Mata Air dan langsung di adakan Upacara Bendera. Dan hendakya supaya ke 15 RW yang ada di Kel. Mata Air ikut serta kedepanya membuat acara masing masing Rw yang ada. Ujar ketua LPM Mata Air Abdul Aziz.

Setelah pelaksanaan upacara langsung di buka acara perlombaan anak anak dan juga dilaksakan perlombaan bapak bapak dan ibuk ibuk. 

Ini merupakan acara tahunan setiap tanggal 17 Agustus ketua Bapera kota Padang melaksanakan kegitan tersebut yang merupakan salah satu bentuk kebangaan dan merupakan hari kemerdekaan Indonesia.   Serta mempererat talinsiraturahmi sesama warga dan ednis serta agama dan yang berbeda. Ujar Irzack Caniago.

Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama