KETUA BAPERA DAN CAWAKO FA MERAYAKAN HUT RI KE 79


Lado Kutu - Ketua Bapera Irzak Caniago menyelenggarakan acara puncak malam orgen tungal pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 bersama dengan Cawako Padang Fadly Amran di Villa Mega Kel. Mata Air Kec. Padang Selatan, Sabtu (17/8)


Ketua Bapera Irzak Caniagao berserta warga menyambut langsung kedatangan Cawako Fadly Amran.


Dalam sambutan Ketua Bapera mengajak setiap elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam meraih kemajuan yang lebih baik dan berkelanjutan serta perobahan di kota Padang. Ujar Irzak Caniago.


Menekankan bahwa semangat kemerdekaan harus diterjemahkan dalam aksi nyata, dengan berfokus pada pembangunan dan penguatan fondasi bangsa untuk menghadapi tantangan masa depan. 


Fadly Amran juga menggaris bawahi pentingnya peran setiap individu dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan melalui dedikasi dan kontribusi yang berkelanjutan.


Serta Fadly Amran menegaskan komitmennya untuk terus menjaga semangat persatuan dan kemerdekaan, serta berkontribusi dalam upaya mewujudkan kota Padang yang lebih maju.


Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan hadiah perlombaan, doa bersama dan sesi foto bersama, menambah suasana kekeluargaan di antara semua peserta. Melalui perayaan HUT RI ke-79 ini.


Editor : (AM)

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama