HTT PUSAT PADANG GELAR BAZAR MERAH PUTIH SAMBUT KEMERDEKAAN HUT RI KE 79

 



Lado Kutu - Perkumpulan Kongsi HTT Pusat Padang mengadakan Bazar Merah Putih yang berlangsung pada hari Jumat kemaren 16 sampai 24 Agustus 2024 di Gor HTT Pusat Padang. 17/8.2024


Dalam peresmian pembukaan Bazar Merah Putih HTT kemaren langsung di resmikan oleh Gubenur Sumatera Barat Mahyeldi serta ikut juga dalam kegiatan tersebut Pj Wali Kota Padang Andre Algamar.


"Masyarakat kota Padang banga dan salut kepada Kongsi HTT Pusat Padang yang setiap tahun menggelar Bazar Merah Putih ini, dan ini merupakan salah satu bentuk menggerakkan perekonomian masyarakat, serta meningkatkan kunjungan wisata ke kota Padang. ucap salah satu pengunjung.


Dalam kegiatan ini salah satu anggota DPRD kota Padang Christian Rudi Kurniawan menambahkan, dengan digelarnya Bazar Merah Putih yang bertajuk Festival Multikultural ini semakin menegaskan komitmen pemerintah kota Padang dalam membangun kota Padang yang Inklusif, dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi umat beragama.


"Melalui Bazar Merah Putih dan Festival Multikultural ini kita ingin melihatkan kepada masyarakat Indonesia bahwa Padang merupakan kota toleran. Karena kegiatan ini melibatkan berbagai suku, agama, budaya, sehingga terbangun kekompakan dan persatuan,” ucap Christian Rudi Kurniawan.


Bazar Merah Putih yang di selengarakan oleh keluarga besar etnis tionghoa ini tergabung dalam Himpunan Tjinta Teman (HTT) Pusat Padang ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia. 


Bazar Merah Putih ini dilaksanakan selama 8 hari ke depan yang mana dimulai dari tanggal 16 Agustus sampai 24 Agustus 2024. 


Adapun berbagai acara yang digelar dalam Bazar Merah Putih ini yakni penampilan seni budaya dari berbagai etnis, aneka kuliner, UKM dan atraksi barongsai dan naga, dance, serta permainan.


Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama