Bakal Diusung PAN, Nasdem, Golkar, dan PDI, Ekos Albar Dipastikan Dampingi Epyardi Asda di Pilgup Sumbar


Lado Kutu - Mantan Wakil Walikota Padang H. Ekos Albar dipastikan akan mendampingi bakal calon Gubernur H. Epyardi Asda, M.Mar. gelar Datuak Sutan Majo Lelo di pemilihan gubernur 2024, sebagai bakal calon Wakil Gubernur.


"Saya gak bisa mengelak lagi, karena ini sudah perintah partai," kata H. Ekos Albar kepada BentengSumbar.com, Selasa, 20 Agustus 2024.


Dikatakan Ekos, partai pengusung pasangan H. Epyardi Asda - H. Ekos Albar adalah koalisi empat partai. "PAN, NasDem, Golkar, dan PDIP, ya empat partai itu," ungkapnya.


Menariknya, kata H. Ekos Albar, majunya dirinya sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumbar tanpa mahar ke partai politik.


Bakal Diusung PAN, Nasdem, Golkar dan PDIP, Ekos Albar Dipastikan Dampingi Epyardi Asda di Pilgub Sumbar.


Dikatakan Ekos, partai pengusung pasangan H. Epyardi Asda - H. Ekos Albar adalah koalisi empat partai. Dengan demikian, hampir dipastikan Pilgub Sumbar diikuti oleh dua padang calon.


Mereka adalah pasangan calon pertama, Mahyeldi-Vasco yang diusung oleh PKS dan Partai Gerindra. Sedangkan pasangan calon kedua adalah H. Epyardi Asda - H. Ekos Albar yang diusung oleh PAN, NasDem, Golkar dan PDIP.


Tinggal PP, Demokrat dan partai non parlemen di DPRD Sumbar yang belum mengumumkan pasangan yang mereka usung di Pilgub Sumbar. (*)


Pewarta: Zamri Yahya

Sumber : Bentengsumbar



Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama