AMRIL AMIN S.AP. M.M ANGGOTA DPRD KOTA PADANG MEMPERINGATI HUT RI KE 79 DI KEL TELUK BAYUR BERSAMA WARGA

 

Lado Kutu – Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Teluk Bayur telah sukses dilaksanakan. Sebagai puncak dari rangkaian peringatan tersebut, Anggota DPRD Kota Padang Amril Amin. S.AP. M.M menyemarakkannya dengan menggelar acara Malam Orgen tugal Serta Pisah Sambut Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di Kelurahan Teluk Bayur. (17.8.2024)


Pada malam acara Kemerdekaan Hut RI Ke 79 tersebut juga dihadiri oleh Pj Eka Saputra S.sos Lurah Teluk Bayur dan ketua LPM Teluk Bayur Darman serta Para Ketua RT dan RW, mayarakat Teluk Bayur. Serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Teluk Bayur.

Dalam kesempatan tersebut, Amril Amin (Aciak) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kerja sama sehingga rangkaian peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Di Kelurahan Teluk Bayur dapat terlaksana dan berjalan dengan sukses. 


Amril Amin juga mengajak semua yang hadir untuk memaknai kemerdekaan ini sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa-jasa pahlawan yang telah gugur. "Para pahlawan kita telah mengorbankan tenaga, harta, dan bahkan nyawa mereka untuk mengusir penjajah demi kemerdekaan Republik Indonesia. Oleh karena itu, melalui peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, marilah kita sejenak mendoakan para pahlawan kita yang telah gugur, semoga mereka ditempatkan di sisi Allah SWT yang paling mulia," ungkap Amril Amin.


Tidak lupa pula Anggota DPRD Amril Amin dalam kata sambutanya meminta untuk anak anak dan pemuda pemudi sekitar Kelurahan Teluk Bayur untuk jauh dari sekecil apapun tindak pidana yang terjadi. Amril menghimbau untuk pemuda pemudi Teluk Bayur tidak ada yang makai Narkoba dan pengedar Narkoba. Serta tidak ada yang ikut dalam Geng Motor dan Tawuran. 


Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama