IMRAL ADENANSI SH.MH DPRD PROVINSI TINJAU JALAN TEMBUS ALAHAN PANJANG BAYANG


Padang, - Painan, 22 Juni 2023  Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PPP Imral Adenansi,  SH,  MH kelokasi Jalan Tembus Bayang - Alahan Panjang bersama Dinas BMCKTR  Provinsi Sumatera Barat di sambut baik oleh  Wali Nagari Mudiak Aie Kecamatan Bayang Utara beserta tokoh  masyarakat yang ada diwilayah nagari tersebut. 


Masyarakat sangat berharap jalan tembus  Bayang Alahan Panjang ini dapat rampung dalam tahun ini,  sehingga prekonomian masyarakat  Bayang akan  membaik dan begitu juga sebaliknya prekonomian masyarakat alahan panjang  akan membaik pula, masyarakat alahan panjang  akan lebih mudah  membawa sayur - sayuran  ke bayang dan begipula sebaliknya masyarakat bayang akan lebih mudah untuk membawa hasil tangkapan ikan ke alahan panjang, kalau kita lihat dari segi ekonomi akan saling menguntungkan kedua belah pihak dan begitu pula dengan hal yg lainnya.


Harapan masyarakat bayang utara ini langsung di respon baik oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Imral, dan bahkan Imral telah mengelontorkan dana aspirasinya  milyaran rupiah untuk percepatan pembangunan jalan tembus Bayang Utara Alahan Panjang tersebut. Imral melihat  sangat banyak nilai positivnya bila jalan tembus ini selesai  dikerjakan dan juga dapat memperpendek jarak tempuh antara Pessel dengan Alahan Panjang. Disela kunjungan tersebut Imran menyakinkan masyarakat sekitarnya  Insya Allah jalan tembus Bayang Utara Alahan Panjang ini  dalam waktu yg tidak terlalu lama lagi akan rampung,  dan sekarang sudah mulai pengerjaannya.




Dalam rangka kunjungan Anggota DPRD  Provinsi  Sumatera Barat  Imral ke Nagari Mudiak Aie  masyarakat  sangat antusias  dan bahagia sekali  bila jalan tembus ini terealisasi dengan cepat oleh anggota DPRD Provinsi  Sumatera Barat Imral,  disela pembicaraan Imral dan tokoh masyarakat  Imral akan mengupayakan jalan tembus Bayang Alahan  Panjang ini akan segera terealisasi  namun doa dan dukungan masyakat  setempat sangat diharapkan  untuk  percepatan jalan tembus tersebut.

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama