MAHASISWA UNJUK RASA TOLAK UUD CIPTA KERJA

 

Padang,, - DPRD Sumatera Barat telah meneruskan tuntutan aktivis mahasiswa menolak UU Cipta Kerja ke DPR RI. Tuntutan tersebut diteruskan usai aktivis mahasiswa berunjuk rasa menolak UU Cipta Kerja ke DPRD Sumatera Barat Kamis 30 Maret 2023 lalu. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumatera Barat Maigus Nasir.

Maigus Nasir saat menerima pengunjuk rasa. seratusan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi dan universitas di Kota Padang ke DPRD Sumbar hari ini mengatakan, DPRD Sumatera Barat mendukung penuh aspirasi yang disampaikan pengunjuk rasa.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua komisi III DPRD Sumatera Barat Ali Tanjung. DPRD Sumatera Barat sepakat dengan tuntutan yang disampaikan pengunjuk rasa.

Meskipun di DPRD Sumatera Barat ada partai pendukung pemerintah, sebut Ali Tanjung, anggota DPRD Sumatera Barat menolak UU Cipta Kerja.

Sementara itu, seratusan aktivis mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Padang Sumatera Barat berunjuk rasa menolak Perpu Cipta Kerja di DPRD Sumbar barat.

Mereka sampai di DPRD Sumatera Barat sekitar pukul 15:00 WIB. Kedatangan mereka diterima langsung Ketua Komisi III DPRD Sumatera Barat Ali Tanjung, Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumatera Barat Maigus Nasir dan sekretaris DPRD Sumbar, Raflis. 

Editor : MTS

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama