AMRIL AMIN WAKIL DPRD KOTA PADANG SILATURAHMI DENGAN WARGA SERTA MENYERAHKAN BECAK MOTOR KEPADA WARGA

 

Padang, - Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin melaksanakan kegiatan buka bersama dengan seluruh tim sukses seluruh RT dan RW serta Tim Senam Dan Masyarakat Lain. (Sabtu 8 April 2023).

Menurut Aciak, kegiatan yang telah dilaksanakan yakni untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat. Namun di prediksi undangan yang di sebarkan tapi namun yang datang melebihi dari selebaran undangan. Ini merupakan salah satu bentuk berdunsanak.



Kegiatan ini dilakukan oleh bapak Amril Amin salah satu bentuk kebersamaan dengan warga, dan semua undangan di berikan bingkisan untuk dibawa pulang.

Bapak Aciak Amin dengan kegiatan tersebut juga memberikan bantuan becak motor kepada masing masing kelurahan yang ada di kecamatan padang selatan dan kecamatan padang timur yang mana becak motor tersebut di wakili oleh RT dan Rw.




Di bulan suci Ramadan, bulan penuh berkah dan ampunan ini mudah – mudahan dengan semakin banyaknya bantuan seperti ini, Allah akan tambahkan lagi kenikmatan kita, sehingga semakin banyak pahala yang kita dapati,” pesan Amril Amin.

“Sehingga mari dalam bulan yang suci ini kita sisihkan sedikit rezeki kita bagi mereka, yatim dan piatu. Dan jangan lupa juga untuk menunaikan zakat, fitrah, dan sedekah kita. Insya Allah pahalanya berlipat ganda,” kata Amril Amin.


Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama