23 Tahun Mengabdi, Politisi Asal Padang Maidestal Hari Mahesa Nyakatan Mundur dari Partai PPP

Padang, - Secara mengejutkan politisi ternama di Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa, Mengumumkan dirinya mundur dari Partai Persatuan Pembangun (PPP), di Padang, Senin (3/4/2023).

“Dengan ini, di bulan suci Ramadan ini, saya menyatakan mundur dari keanggotaan PPP, termasuk juga di kepengurusan,” katanya.


Kemunduran esa dari partai berlambang Ka’bah tersebut ada hal yang diduga tidak beres dengan dikeluarkannya SK Ketua DPC PPP Padang beberapa kali oleh DPP PPP.

“Ada 5 kali SK Ketua DPC PPP Padang dalam satu periode 2021-2026, dari saya, Dasman kembali ke saya, kemudian Mulyadi dan terakhir Nikki Lauda Hariyona,” Katanya.

Esa juga menyampaikan keikhlasan dirinya untuk mundur dari partai yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Saya ikhlas, saja menerima saja, atau melakukan perlawanan gugatan lainnya, seperti kemaren – kemaren,  ini semua saya lakukan demi kebaikan partai kedepannya,” tegasnya.

Dalam penyampaian pengunduran dirinya, ia mengenang suka cita bersama partai PPP, Mahesa sangat senang pernah menjadi bahagian partai PPP selama lebih kurang 23 Tahun.

“Saya di PPP sejak tahun 2000 hingga 2023, Kurang lebih 23 tahun, partai ini membuat saya menjadi anggota dewan selama 15 tahun, tapi cukup sampai disini pengabdian saya, ” tutupnya.

Dari : www.suaraindo.id

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama