H.RASMI HAMID TERPILIH MENJADI KETUA MESJID AL AMANAH CENDANA MATA AIR

Padang, - Perangkat RW14 dan RW05 berserta Seluruh RT bersama pengurus masjid melaksanakan rapat besar kepengurusan dalam rangka pembubaran kepengurusan masjid yang lama dan melakukan pembentukan pengurus yang baru Masjid Al- Amanah Bertempat di komplek cendana mata air kecamatan padang selatan, Kamis (12/1/23).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bapak H Awaludin didampingi Seluruh Rt dan Rw,  Mantan ketua kepengurusan lama H. Awaludin, dan dihadiri seluruh pengurus masjid Al Amanah.

Seluruh warga menerima laporan pertangung jawaban dari penggurus lama dan serta penggurus lama memohon maaf kalau ada salah. Warga semuanya memaafkan.

H. Masril selaku pembina Mesjis Al Amanah banga dengan penggurus lama sudah banyak perobahan, donatur banyak membatu mesjid kita, serta warga kita percaya dengan banyak membatu mesjid Al Amanah. Atas nama pembina Mesjid Al Amanah berterima kasih kepada pengurus lama.



Dalam hal ini pembina Mesjid Al Amanah secara resmi dibubarkan Pengurus Lama Mesjid Al Amanah pada tanggal 12 Januari 2023 sekira pukul 21.48 wib.

Dalam kegiatan pemilihan ketua penggurus Mesjid Al Amanah ada emapat calon diantaranya Joni Wardi SH, Dasril Rajo Sulaiman, H Rasmi Hamid dan Bapak Irwan Sb. Dalam kegiatan pemilihan langsung jumlah pemilih 54 orang. Dan kegiatan langsung di saksikan bersama sama.

Dalam acara pemilihan didapati ketua terpilih Mesjid Al Amanah yang baru H Rasmi Hamid Sebagai yang terpilih berterima kasih atas pemilihanya. Secara resmi ketua Mesjid Al Amanah. 

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama