Boby Rustam : Mewujudkan Kemakmuran Rakyat Dengan Cara Memberikan Bantuan UMKM


Padang, -  Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) memiliki posisi penting dalam menjaga siklus perekonomian nasional. Saat ini, jumlah UMKM di Indonesia sebanyak 65 juta di seluruh daerah. Untuk Itu Boby Rustam memberikan bantuan berupa barang barang untuk bisa di pergunakan masyarakat untuk berusaha. (Kamis.15.12.2022)

"Sebab, rakyat adalah tulang punggung negara dan sektor itu tercermin dari UMKM. Karena itu geliat UMKM akan menentukan bagi pertumbuhan perekonomian nasional," kata Boby Rustam.



"Kita tidak boleh menodai ketulusan dengan niat yang lain. Karena rakyat dan para pelaku UMKM untuk bisa pulih akibat Covid-19 yang diperlukan adalah sentuhan ketulusan ujar Boby Rustam

Pada hari ini 19 buah cair untuk pegelut usaha UMKM adalah Alfi Gusfila menerima belnder dan head mixer,   Darmawati menerima blender dan rice cooker, Ernawati blender mejic , mixer dan komporgas, Meldona menerima mixer besar, Mery mendapatkan coper, Pitrawati mendapatkan juiscer, Ressy mendapatkan kulkas, Rani sapitri mendapatkan mixer, Yulia Harmira mendapatkan komporgas, Turisna mendapatkan open gas dan Vivi mendapatkan mixer dan rice cucker.

Salah satu warga yang menerima bantuan UMKM tersebut berterima kasih banyak kepada bapak Boby Rustam telah membantu warga semua supaya bisa menambah pendapatan warga dangan barang barang yang di beritakan tersebut untuk berusaha.

Kegitan tersebut akan selalu di kerjakan karna saya selalu turun ke masyarakat dan melihat langsung warga masyarakat. Saya selalu membantu warga dengan monitor langsung dilapang. Ujar Boby Rustam.

Editor : (AM)

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama