BOBY RUSTAM BANTU WARGA KECAMATAN PADANG SELATAN DAN PADANG TIMUR


Padang , - Salah seorang warga Kelurahan Ganting Parak Gadanng, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang Sumbar, Melani (39) mengaku cukup terbantu dengan adanya program bedah rumah bagi warga kurang mampu. Menurutnya rumah miliknya yang dulu berbentuk rumah panggung, berdinding kayu dan beratapkan seng semua hancur dan tinggal puing puing. (Rabu 14.12.2022)

Namun setelah mendapatkan bantuan bedah rumah dari Baznas Kota Padang melalui program Rumah Tidak layak Huni (Rutilahu), “Alhamdulillah, kini rumah kami sudah di surfe dan di cek tiam Baznas yang difasilitasi oleh Bapak Boby Rustam anggota dewan Kota Padang” ucapnya.

Melani berterima kasih kepada Bapak Boby Rustam anggota dewan Kota Padang karna berkat beliau rumah kami bisa di bedah dan dapat di huni layaknya sediakala. Kegiatan ini alhamdulilllah bulan Desember 2022 ini semua pekerjaan beda rumahnya selesai. 


Kebahagian serupa juga terpancar dari raut wajah sejumlah warga miskin di Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan. Bapak anggota dewan Boby Rustam membantu warga mendapat bantuan penggobatan sebesar Rp.4.000.000 dari Baznas, Karena anak perempuanya ibuk Dewisanti yang beramat di Jalan Kolam Indah Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan. Yang mana anak beliau Arsyila Kirana Putri terjatuh dan kepala sakit bengkak Karena tidak mampu Boby Rustam Langsung terjun membantu warga tersebut dan akirnya bisa diterimanya langsung.

Setelah mereka mendapatkan bantuan  bedah rumah dalam program Rutilahu yang difasilitasi oleh Boby Rustam anggota Komisi III DPR- Kota Padang dari Fraksi partai Gerindra dapil Padang Selatan Dan Padang Timur.

 Boby Rustam  “Atas nama pribadi dan partai, saya sangat mengapresiasi Baznas Kota Padang Yang tanggap terhadap kebutuhan masyarakat miskin di Kecamatan Padang Selatan Dan Padang Timur. Saya langsung turun ke masyarakat dan kita miris melihat kehidupan masyarakat miskin di Kecamtan Padang Selatan dan Padang Timur yang daerahnya pusat Kota Padang, namun ternyata masih banyak warga yang hidup dibawah garis kemiskinan dan memiliki rumah tidak layak huni,” kata Boby Rustam.

Editor : (AM)

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama