BRILink Kanca Padang Ikut Memeriahkan HUT RI Ke77 Dengan Berbagai Perlombaan

Padang, - Hari ulang tahun HUT ke 77 kemerdekaan repoblik indonesia, BRILink  BBB kanca menggelar serangkaian kegiatan yang di pusatkan di sekretariat karang taruna kelurahan kampuang jua nan XX Kecamatan Lubug Begalung Kota Padang. (17.8.22)

Ketua BRILink Kanca Padang Lihayati disela sela kegiatan menyampaikan acara di mulai pukul 06.00 wib sampai 18.00 wib dimulai dari upacara bendera merah putih dan pelaksanaan kegiatan perlombaan yang telah di siapkan.

Untuk anak anak ada lomba masukan paku dalam botol, makan kerupuk, dan lain lainya serta untuk yang dewasa bermain bola pakai daster, menggiling cabai dan membuka kelapa, titup lilin pakai stoking sambut Lihayati yang sering di panggil buk Ket.

Untuk acara puncaknya di adakan lomba panjat pinang yang hadianya sangat menarik sumbangan dari agen BRILink kanca kota padang. Dangan kegiatan ini juga mengundang camat lubuk begalung, wakabg BRILink Kanca Padang, Lurah dan perangkat RW dan RT setempat.

Selain Memeriahkan peringatan HUT RI tersebut buk ket juga mensosialisasikan BRILink kanca padang kepada masyarakat yang belum mengetahui tentang manfaat BRILink Itu sendiri. BRILink itu ampir sama dengan ATM bisa membayar listrik, pdam dan lain lain serta juga bisa juga untuk menerima uang atau mengirim uang di agen BRILink.

Salah seorang agen BRILink kenca padang dan sakaligus panitia komonitas agen BRILink kanca padang mengakui sangat senang dengan antosias masayarakat yang mengikuti kegiatan yang dilaksanakan briling kencana padang, Ujar salah satu Agen BRILink ibuk Nurhamidah.

Kegiatan berlangsung aman dan sukses serta mendapatkan sambutan positif warga, kedepan kita berharap ada kegiatan jegiatan yang lain dengan perserta lebih banyak lagi ujar buk Nurhamidah.

Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama