INDAH LOGISTIK CARGO PADANG

Padang, - sepeda motor adalah alat transportasi yang sudah menjadi kebutuhan penting bagi setiap kalangan masyarakat. Baik itu kaum muda, anak-anak, pekerja kantoran, mahasiswa dan ibu-ibu rumah tangga.

Masalah yang sering terjadi adalah ketika kita ingin pindah ke luar kota dan ingin membawa sepeda motor tercinta bersama kita. Jangan khawatir Indah logistik punya solusinya.

Indah logistik selain menyediakan layanan pengiriman  reguler mulai dari 1 kilo , pengiriman paket ,  dokumen  , layanan pindah rumah , layanan cod, layanan trucking dry and cooler, barang yg ringan sampai berat , kecil sampai besar , indah logistik juga menyediakan layanan towing untuk pengiriman sepeda motor dan mobil ke seluruh wilayah provinsi dan kabupaten di Indonesia lewat darat laut dan udara .

Pengiriman sepeda motor di Indah logistik GRATIS BIAYA PACKING dan GRATIS BIAYA SURAT KEPOLISIAN. Jadi bapak dan ibu cukup membayarkan ongkos kirim saja sesuai harga di website www.Indahonline.Com dan menyiapkan STNK atau BPKB dari sepeda motor.

Untuk harga sudah jelas Indah logistik lebih ekonomis daripada ekspedisi yang lainnya serta lebih cepat dibandingkan ekspedisi cargo yang lain. Untuk ke Jakarta kita hanya membutuhkan waktu 3 sampai 4 hari saja dengan keamanan ekstra dari tim khusus yang sudah berpengalaman untuk mempacking sepeda motor sesuai standar yang berlaku.

Edito : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama