Silaturrahmi dan Tingkatkan Sinergiritas Camat, Kapolsek Padang Selatan Dan Ketua KUA Padang Selatan Bersama LPM dan Babinsa Serta Bhabinkamtibmas








Padang, Demi meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kecamatan Padang Selatan, TNI dan Polri , serta Semua Lurah dengan para Ketua LPM se Kelurahan di Padang Selatan. Adakan gelar rapat koordinasi di Aula Kantor Camat Padang Selatan Selasa (25/05/2021).


Camat Padang Selatan Teddy Antonius,S.STP,M.M dalam kesempatan tersebut juga mengundang para Lurah se-Kecamatan Padang selatan dan Bhabinsa dan Bhabinkamtipmas Serta Seluruh LPM di Kecamatan Padang Selatan sebagai mitra kerja Pemerintah.


Selain menggelar rapat koordinasi juga mengungkapkan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi serta mempererat persaudaraan antara. Lurah, Lpm Dan Bhabinsa Serta Bahabinkamtibmas. 


Adapun pembahasan yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut antara lain kebersihan wilayah, dana alokasi kelurahan serta persoalan dan kendala yang dihadapi oleh masing-masing Ketua LPM Kelurahan.


“Sebagai mitra kerja saya berharap agar para Lurah dan LPM semakin kompak dan saling koordinasi bersama-sama kita akan membangun Kecamatan Padang Selatan,” ujar Camat Padang Selatan Tedyy.


Bapak Kapolsek Padang Selatan AKP PURWANTO SH.MH akan melaksanakan kegiatan untuk membantu warga yang ada di Kecamatan Padang Selatan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto mengajak Lembaga Lintas sektor untuk berpartisipasi dalam kegiatan Peduli Masyarakat Kurang Mampu dengan menyisihkan seribu rupiah perorang setiap hari jumatnya,yang nantinya dana akan di kumpulkan oleh Panitia yang dibentuk guna disalurkan langsung kepada masyarakat kurang mampu


"Dalam pengelolaan pengumpulan Dana ini, kami akan melaporkan realisasi keuangan dan penyaluran bantuan untuk transparansi" Ujar AKP Purwanto selaku Kapolsek Padang Selatan.


" Kegiatan Peduli kepada masyarakat Kurang mampu dengan menyisihkan seribu rupiah tiap hari Jumat ini..dikumpulkan .dibelikan sembako dan disalurkan kepada warga yang kurang mampu merupakan kegiatan kemanusiaan dan agar orang yang tidak mampu merasakan kebahagiaan atas bantuan yang diberikan" Ujar Tasman selaku Kepala KUA Padang Selatan


Sementara itu Ketua Forum LPM Kecamatan Padang Selatan. mewakili seluruh Ketua LPM Kelurahan sangat menyambut baik silaturahmi sekaligus rapat koordinasi yang digelar oleh Camat Padang selatan "Teddy Antonius."


Edito : Adri Maizal

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama