Pantai Air Manis Tutup dengan Dibentuk Pos Pantai Air Manis

 






Padang, Kasat Intel Akp Ridwan S.Ag.MH bersama kasat Shabara Polreta Padang Kompol Sayuti,SH dan Kapolsek Kppp AKP Rony. SH.MH dan Kapolsek Padang Barat Kompol Martin.SH.MH Cek dan kontrol pos pengaman pantai air manis di kelurahan batang arau.


Pengecekan ini bertujuan untuk melihat kesiapan personel yang melaksanakan tugas di pos pengamanan dan juga melihat kelengkapan apa saja yang ada di pos tersebut.


Kegiatan pengamanan ini dilakukan oleh gabungan TNI, Polri, Pol PP dan Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan. Pos pantai air manis dilaksanakan untuk menutup objek wisata pantai air manis dan jalan baru gunung Padang di tutup.


Dalam kesempatannya Kasat Intel Polresta Padang Ridwan menengadahkan setiap personil piket siaga dan selalu memberikan arahan antisipasi dan cegah covid19 ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat pencegahan virus Covid19.


Dan Bapak Kapolsek Padang Selatan AKP PURWANTO,SH.MH Memberikan beberapa  arahan kepada petugas dilapangan yaitu bahwa dalam pelaksanaan pengamanan pos pengamanan pantai air manis agar petugas, penuh rasa tanggung jawab dapat menjalankan tugas pokok untuk menjaga keamanan ketertiban, petugas selalu dapat menjaga kesehatan sehingga tugas yang diemban dapat berjalan. 


Penutupan objek wisata pantai air manis dan jalan baru gunung Padang ditutup sampai hari Senin baru bisa dibuka ujar Purwanto.


Editor : AM


Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama