LEBARAN KELUARGA BESAR ALMARHUM AMINUDDIN







Padang,- Lebaran tanpa Keluarga Besar,  berkolaborasi bertema Lebaran, berjudul Takbir. Dalam kegiatan ini  mengajak masyarakat untuk selalu Silaturrahmi bersama keluarga khususnya di tengah pandemi. (13-05-2021)


Dengan kegiatan ini bersama keluarga besar  adalah bentuk rasa syukur dan pengingat, agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Diketahui pada momen Lebaran kali ini, keluarga besar masih banyak yang belum berkumpul karna masih suasana pademik covid19.

Ada juga yang tidak bisa merayakan dengan keluarga besar. Pasalnya keluarga lain hingga kini masih berada di luar sementara keluarga Ada di mata air.

Akan tetapi, hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan mereka menyambut lebaran kali ini.

"Keluarga besar tidak bisa berhenti bersyukur pada Allah SWT atas rezeki yang dititipkan Aamiin," ucap H.Rostina.

"Rasanya luar biasa dititipkan rezeki sebesar ini oleh Allah SWT. Semoga dan keluarga besar bisa selalu saling menjaga satu sama lain, dan juga menjaga doanya agar  diberikan kelancaran, dan saya juga berdoa agar semua orang selalu dalam keadaan sehat dan bahagia," ujar Magdalena ,SH.



Editor : AM

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama