Imral Adenansi,.SH.MH Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Asal Pessel Safari Ramadhan Ke Sago Salido Bersama Wakil Gubenur Sumbar

Padang, - Wakil Gubernur Sumbar Ir Audy Joinaldy bersama anggota dprd prov Sumbar Imral Adenansi,.SH.MH Melakukan kunjungan Safari Ramadhan di mesjid Mujahidin Kampung Sago Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. (30/4/ 2021).

Rangkaian kegiatan dalam Safari Ramadhan tersebut yaitu, Sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Tausiyah Agama, Dan sambutan Wakil Gubernur Sumbar sekaligus penutup acara.

Sebagai anak nagari kabupaten pesisir Selatan bapak anggota DPRD prov Sumatra Barat Ikut Tim Safari Ramadan serta menghimbau agar semua warga waspada dan cegah covid19 dengan patuhi prokes, ujar Imral Adenansi.

Ketua mesjid Mujahidin kampung Sago Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Sumbar bapak Ir Audy Joinaldy dan anggota dprd prov Sumbar Bapak Imral Adenansi berserta rombongan. Dalam kesempatan itu Ketua Pengurus Mesjid juga menyampaikan terkait kedaan Mesjid.

Selain itu juga Ketua Pengurus Mesjid menyampaikan setiap kegiatan yg di lakukan di Mesjid Mujahidin kampung Sago Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan selalu Mengikuti Protokol Kesehatan. Kami semua peduli dengan virus Covid19. 

Wakil Gubernur Ir. Audy Joinaldy dalam sambutannya menanggapi apa yang disampaikan oleh Ketua Pengurus Mesjid akan segera diupayakan dan diusahakan serta dapat di terselesaikan.

Kunjungan Safari Ramadan Wakil Gubenur Sumbar Ir. Audy Joinaldydan anggota dprd prov Sumbar Imral Adenansi,.SH.MH Terkait Vaksin Covid - 19, Wakil Gubernur akan meminta kepada Dinas Kesehatan memajukan daerah kedepan. Giat Semua warga patuh dan tat prokes kesehatan.

Wakil Gubernur Ir. Audy Joinaldy dan Anggota DPRD Prov sumbar Imral Adenansi,.SH.MJ Juga Memberikan Bantuan Sebanyak 20 juta untuk pembagunan mesjid serta memberikan 100 helai kain sarung Kepada pengurus Mesjid. 


(AM)

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama