Polsek Padang Selatan Goro Bersama Warga Sebrang Palinggam







Padang, - Polri selalu hadir untuk masyarakat dengan itu bersamaan masyarakat kelurahan sebrang palinggam kecamatan padang selatan dan seluruh anggota polsek padang selatan melaksanakan goro bersama memberisihkan tempat bermain anak anak dan poskamling di kel. Sebrang palingam. (Sabtu,13/3/2021)


Kegiatan tersebut ikut jug lurah Sebrang Palingam Suardi, SSOS, Serta Babinsa Rikci Saputra. Dan ibu Rw05 Alneli, Ibuk Rw03 Leni, serta bersama warga kel. Sebrang palinggam.

Lokasi goro bersama berada di belakang musholla Muhassabah Rt05 Rw03 Kel Seberang Palinggam Kec Padang Selatan. Kegiatan goro bersama dan apel pagi di kel sebrang padang. Gotong royong ini di pimpinan langsung oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan S Ag MH dengan masyarakat dan Perangkat Kelurahan Seberang Palinggam untuk membuat Taman Nagari Tageh Pendidikan.

Giat seperti ini kami siap membantu warga semua yang ada di Kec. Padang Selatan selagi untuk kebersamaan dan dapat di manfaatkan oleh warga bersama. Kami polsek padang selatan hadir untuk warga ujar Kapolsek padang selatan Akp Ridwan. S.Ag.MH.

Ini merupakan bentuk kebersamaan warga dekat dengan polri berkat aktifnya Bhabinkamtib kel sebrang palingam Aipda Oyong Liza. Giat goro bersama Membersihkan kampung kel sebrang palinggam ini sering di lakukan setiap hari sabtu dan minggu ujar Oyong Liza.

Kegiatan goro bersama ini juga dapat dan bisa membuat kita nyaman bersih serta terhindar dari penyakit dan virus covid19. Dan poskamilng kita menjadi bersih dan rapi, tempat bermain anak anak terawat dan terjaga ujar ibuk Rw05 Alneli.

Warga kelurahan sebrang palinggam menucapkan terima kasih kepada bapak kapolsek padang selatan Akp Ridwan. S.Ag.MH dengan sumbangan dan tenaga seluruh personil polsek yang telah ikut goro dan membersihkan kampung kel sebrang palingam, Ujar salah satu warga. (AM)

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama