Pantai Air Manis Lokasi Giat Yustisi Polresta Padang













Padang, - Perintah Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir S.I.K, MH tegakkan hukum prokes supaya penigkatan disiplin masyarakat kota padang taat dan patuh dengan protokol kesehatan serta ikut mengantisipasi penularan virus covid19 maka dengan kegiatan operasi yustisi ini msayarakat lebih disiplin diri bahaya covid 19. Ujar Ka Bag Sumda Kompol Dasman SH. (Minggu,14/3/2021)

Giat yustisi pagi ini ini juga di ikuti oleh Kasat Sabara Kompol Shayuti, Kasat Narkoba Akp Dadang Iskandar SH, Kapolsek Koto Tangah Kompol Indra Junaidi SH, Kapolsek Pauh AKP Adhi Jais SH.MH, Kapolsek Padang Selatan Akp Ridwan S.Ag.MH, Serta Kapolsek KPPP Akp Rony Az. SH.MH.

Giat operasi yustisi hari ini berlokasi ke pantai air manis karna sekarang hari libur dan titik keramaian pada hari libur sekarang ini kebanyakan warga berlibur di objek wisata pantai air manis ujar kapolsek koto tanggah Kompole Indra Junaidi SH.

Kapolsek padang selatan Akp Ridwan. S.Ag.MH menjelaskan kegiatan ini dilakukan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat supaya masyarakat kota padang tidak tertular / terjangkit virus19 serta memberikan himbauan kepada masyarakat dan penjual dan pengunjung pantai air manis.

Dengan himbauan yang di lakukan oleh kapolsek padang selatan Akp Ridwan. S.Ag.MH di pantai air msnis, pengunjung dan pemilik warung mengucapkan terima kasih. Karena polresta padang peduli kepada kita dan masyarakat semua.

Dalam pelaksanaan tugas operasi giat yustisi polreta padang, semua kegiatan dilakukan dengan cara humanis dan tegas. Ujar kapolsek Koto Tanggah Kompol Indra Junaidi SH.

Pelaksanaan operasi yustisi polresta padang di mulai dr pagi hari ini sampai jam 12.00 wib. Yang mana giat operasi yustisi dibentuk denagan tiga buah team dengan rincian sif A, sif b serta sif C. Yang bergerak pagi ini kepantai air manis sif C. (AM)













Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama