Forkopimcam Padang Selatan, Siap Dukung Vaksinasi Covid19 Di Kecamatan Padang Selatan, "Aman, Halal dan Menyehatkan"







Padang, - Polsek padang selatan Akp Ridwan.S.Ag.MH bersama camat padang selatan Teddy Antonius, SSTP.MM dan Damramil yang di wakili serta Kua Padang Selatan Tasman. (Jumat, 9 Maret 2021)


Pukul 08.30 wib telah berlangsung kegiatan rapat lintas sektor Forkopimcam Padang Selatan di Aula Kantor Camat Padang Selatan. Dengan kegiatan tersebut ujar Kapolsek AKP Ridwan. S.Ag.MH dengan ini bersama sama fokopimcam padang selatan mendukung serta sisialisasi vaksinasi covid19 kepada seluruh masyarakat di kecamatan padang selatan.

Serta bapak camat padang selatan Teddy Antonius, SSTP.MM mengucapkan kegiatan dukungan vaksinasi covid 19 di kecamatan padang selatan seluruh Lurah yang ada di kecamatan padang selatan siap memberikan himbauan dan sosialisasi dukung kegiatan vaksinasi covid19 kepada warga.

Akp Ridwan S.Ag.MH Mengajak seluruh masayakat untuk ikut vaksinasi covid19 dan 12 Bhabinkamtibmas di kelurahan yg ada di padang selatan siap sosialisasi dan dukung vaksinasi covif19 untuk masyarakat.

Forkopimcam yang di ikuti oleh Kelapa Kua Kecamatan Padang Selatan Tasman Menghimbau bahwa vaksinasin covid19 halal dan dapat memberikan ketahan tubuh ujar ketua kua kecamatan padang selatan.

Forkompicam padang selatan bersama sama menyatakan sikap , siap dukukung pemerintah dengan kegiatan vaksinasi covid19.

Adanya kegiatan lintas sektor Forkopimcam Padang Selatan menyatakan sikap mendukung Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kecamatan Padang Selatan dengan selogan "Aman, Halal dan Menyehatkan"

Dengan adanya penyuntikan vaksinasi covid-19 kepada warga kecamatan Padang Selatan adalah upaya dari pemerintah untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 yang masih ada. (ladokutunews)

Post a Comment

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Lebih baru Lebih lama